RANDI CLIQUERS SEJATI BLOG

Jumat, 19 November 2010

           gerrad terkapar,hodgson frustrasi




text TEXT SIZE :  
Share
Dewi - Okezone
Foto: Roy Hodgson/Getty Images
LIVERPOOL – Meski mendapat ‘imbalan’ dari FA menyusul cedera yang dialami Steven Gerrard, tak lantas memuaskan Roy Hodgson. Pelatih Liverpool ini tetap frustasi melihat kenyataan sang kapten divonis absen hingga empat pekan. Gerrard mendapat cedera hamstring ketika membela Inggris di pertandingan persahabatan melawan Prancis, Kamis (18/11/2010) dini hari WIB. Padahal sebelumnya, Liverpool meminta Gerrard hanya dimainkan tak lebih dari 60 menit. Tapi, dia justru terkapar lima menit sebelum laga usai. FA sendiri mengkonfirmasi akan membayar 500 ribu poundsterling sebagai kompensasi cedera yang dialami kapten 30 tahun. Tapi, uang saja tak cukup mengingat Hodgson sangat membutuhkan tenaga Gerrard di masa kritis seperti saat ini. “Saya frustrasi dan kecewa kehilangan pemain penting untuk jangka waktu yang lama, terutama setelah dia melakoni laga persahabatan,” cetus Hodgson, dikutip Goal, Sabtu (20/11/2010). “Hal lain yang bisa saya katakan selain saya frustrasi dan marah, mungkin hanya kebohongan,” lanjut mantan arsitek Fulham. Sejauh ini Gerrard belum memberikan keterangan resmi, namun Hodgson mengklaim pemainnya fokus memulihkan cedera. (wei)                Blunder milan ,bukan berarti sudah tamat
MILAN – Bek Inter Milan tak mau disalahkan saat blundernya berbuah penalti bagi AC Milan, akhir pekan kemarin. Dia menegaskan kariernya di lapangan hijau belum tamat hanya karena blunder tersebut. Materazzi membuat kesalahan fatal yang berbuah penalti untuk Rossoneri. Gol tunggal Zlatan Ibrahimovic pada Derby della Madonnina akhir pekan kemarin cukup memuluskan jalan Milan ke puncak klasemen. Materazzi pun menjadi kambing hitam atas kegagalan I Nerazzurri mensuri poin dari Milan. Tapi, dia ogah jika terus-terusan disalahkan. “Kalah di laga derby sangat menyakitkan, tapi mereka yang mengenal saya tahu rasanya lebih sakit sepuluh kali lipat,” cetus Materazzi kepada Tuttomercatoweb.com. “Saya menjalankan kewajiban dan membuat kesalahan melawan Ibra hingga berbuah penalti karena ketika itu saya gugup,” lanjut pemain yang terlibat perseteruan dengan Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 lalu. “Tapi, hal itu biasa terjadi di sepakbola. Ini bukan kesalahan pertama saya dan mungkin bukan yang terakhir,”tandasnya, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (20/10/2010). “Saya hanya melakukan tanggung jawab dan terus melangkah. Saya tak bisa menganggap ini akhir dari karier saya,” pungkasnya. (wei)
 
                      Juventus minus Amuari,3bulan
text TEXT SIZE :  
Share
Dewi - Okezone
Foto: Amauri/Getty Images
TURIN – Kabar tak sedap kembali menghampiri Juventus. Attacante Amauri divonis cedera ligamen pada lutut kiri dan harus absen hingga 50 hari. Itu artinya, Amauri tak akan memperkuat skuad besutan Luigi Del Neri hingga Januari mendatang. Pemain berdarah Brasil mendapat cedera ligamen saat menjalani sesi latihan, Rabu (17/11/2010) waktu setempat. “Berdasarkan hasil scan yang dilakukan Kamis (18/11/2010), Amauri akan menjalani tes lanjutan di institut pengobatan di Turin pada Jumat (19/11/2010) waktu setempat,” demikian pernyataan situs resmi Bianconeri. “Hasil scan menunjukkan dia mengalami cedera otot tahap dua pada ligamen lutut kirinya. Waktu pemulihan berkisar antara 40-50 hari,” imbuh pernyataan tadi, seperti dilansir Goal, Sabtu (20/11/2010). Sebelumnya, pemain yang baru mendapat paspor Italia sempat dibekap cedera punggung, September silam. tapi, ketika itu cederanya tak terlalu serius. Dia juga mendapat masalah pada achilles-nya bulan lalu. (wei)
          
  boyong schweinsteiger, Inter Siapkan Rp364 M
Inter Milan telah menyiapkan anggaran 30 juta euro atau hampir Rp364 miliar.
Kamis, 18 November 2010, 02:38 WIB
Toto Pribadi
Bastian Schweinsteiger (AP Photo/Julie Jacobson)
VIVAnews - Inter Milan cukup serius memboyong gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger. Klub milik Massimo Moratti ini telah menyiapkan anggaran 30 juta euro atau hampir Rp364 miliar untuk menggoda Munich.
Adalah La Gazzetta dello Sport yang pertama mengabarkan berita dari Kota Milan ini. Menariknya, rumor ini muncul setelah beberapa pekan terakhir Schweinsteiger dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United.
Namun peminat gelandang berusia 26 tahun ini harus bersiap kecewa. Pasalnya, klub pemiliknya mengaku tak akan melepaskan gelandang timnas Jerman ini meski saat ini pembicaraan kontrak pemain masih bermasalah.

Kabar terakhir mengatakan manajemen FC Hollywood mengaku siap menyodorkan angka tinggi dalam kontrak baru Schweinsteiger. Ia akan dihargai 10 juta euro atau Rp121 miliar tiap tahunnya.

Sebelumnya, Schweinsteiger sendiri membantah akan meninggalkan Allianz Arena sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2012 nanti.

                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar